Selasa, 18 Desember 2012

Jerman Juara Race of Champions 2012

BANGKOK (DP) – Tim Jerman menjadi Juara di Race of Champions 2012 di kategori Nations Cup di Bangkok, kemarin (15/12). Tim yang diperkuat oleh Michael Schumacher dan Sebastian Vettel itu berhasil menjinakkan dua pembalap Prancis, Romain Grosjean dan Sébastien Ogier, di babak final.
Pertempuran kedua tim melibatkan berbagai mobil Audi R8 LMS, VW Scirocco, Lamborghini Gallardo Super Trofeo dan Toyota GT86 di sirkuit paralel Rajamangala Stadium Bangkok. Pada pertempuran pertama Schumacher mengalahkan Gorsjean.

Di heat selanjutnya terjadi “Battle of Sebs”. Juara F1 2012 Vettel menjinakkan Ogier. Sementara Jorge Lorenzo dan Tom Kristensen dari Tim All Stars dan Jamie Whincup dan Mick Doohan dari Tim Australia mentok di babak semi-final.
“Ini adalah hari yang bersejarah. ROC 2012 menjadi kemenangan ke-6 kalinya tim Jerman selama 6 tahun berturut-turut. ROC merupakan balapan bagus: banyak orang hebat di sini dan kompetisinya ketat,” komentar Schumacher.
ROC selalu mempertandingkan 2 kelas: Nations Cup (Tim Negara) dan Champion of Champions (Perseorangan). Pada hari ini (16/12), ROC ‘Champion of Champions akan dipertandingkan. Jorge Lorenzo berada satu group bersama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.